Biodata Anjani Dina Pemeran Bunga APACE RCTI

Mari sambung lagi posting pemain Sinetron APACE RCTI! Sebelumnya udah posting para pemain APACE yakni si ada si Doni, Pancar, Rani dan David gitu kan. Nah sekarang giliran bahas biodata Anjani pemeran Bunga. Sudah tahu kan Bunga itu yang mana? dia dulu pacarnya David, tapi kemudian hubungan mereka renggang karena orang ketiga dan itulah yang bikin David anti cewe.

Nah cerita si bunga ini masih cinta sama si David, bahkan rela nyamperin David tanpa peduli harga diri. Yah intinya Bunga masih ngarep bisa balikan sama David. Emak-nya si David juga dukung banget kalo si Bunga mau balikan, hanya saja si David ini kadang cuek! Apalagi kalo dihadapan genk APACE pasti si David menjauh dari Bunga. Namun begitu si Bunga gak putus asa, terus aja deketin si David. Bahkan si Bunga rela merubah penampulan jadi anak punk dan masuk anggota APACE.

Leave a Reply

error: Content is protected !!