Biodata Fachri Muhammad Pemeran David APACE RCTI dan Inilah Foto Wajah Asli

Cie ketemu lagi sama MinSe, balik lagi nih posting pemain APACE RCTI. Kali ini mari ngerumpiin biodata pemeran David APACE alias Anak Punk Anti Cewek. Penasaran gak sih dengan sosok pemeran David alias Dadang Hidayat ini? wajah aslinya kayak gimana kalau gak dandan ala anak punk? kurang lebih wajah asli pemeran David Apace bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Siapa sih nama asli pemeran David APACE? dia adalah Fachri Muhammad! Bagi para pecinta sinetron pasti udah tau banget sama artis yang satu ini karena dia udah mulai ngartis dari tahun 2005. Dulu ada sinetron si Entong tahun 2005, ingat gak? nah yang jadi si Entong dulu itu ya yang jadi David di APACE ini! Ya gitu deh si Fachri ini mulai dikenal oleh publik Indonesia, karena membintangi sinetron Si Entong, sehingga tak jarang orang manggil dia dengan sebutan Entong.

Leave a Reply

error: Content is protected !!