Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) RCTI

Mari selamat datang kembali para pecinta sinetron, ketemu lagi dengan blog biodata pemeran. MinSe mau lanjutin posting seputar pemain Cinta Yang Hilang dimana kali ini adalah giliran emak-nya Ilhan dan Mira yakni biodata pemeran Mira CYH RCTI. Ada yang penasara gak siapa nama asli pemeran Mira di Sinetron Cinta Yang Hilang?

Sebelum membahas biodata pemeran Mira, mari kita ngerumpiin dulu sosok Mira disinetron CYH. Ceritanya Mira ini adalah ibu dari 2 anak yang ditinggal pasangannya yang bernama Dani. Mira membesarkan dua anaknya sendiri karena si Dani ini kabur. Mira akhirnya membawa kedua anaknya ke Jakarta untuk mencari bapaknya. Yah namanya juga sinetron, proses pencariannya pasti rumit, udah sebelahan aja gak saling lihat gitu kan?

Sebagai seorang ibu yang baik Mira selalu sabar dan sayang keluarganya. Ia selalu mencontohkan yang baik-baik pada anak-anaknya serta rajin beribadah. Ya gitu deh, hanya didik emaknya doang aja si Ilham jadi anak baik banget gitu kan. Intinya si Mira ini emak yang super. Nah nama asli pemeran Mira Cinta Yang Hilang ini adalah Ratna Galih.

Berikut adalah sekilas tentang Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) RCTI:

  • Nama asli pemeran Mira adalah Ratna Galih Primakusuma
  • Tempat tanggal lahir pemeran Mira di Jakarta, 17 Maret 1988
  • Agama pemeran Mira CYH RCTI adalah Islam
  • Status sudah menikah dan punya beberapa anak
  • Suaminya bernama Sawkani Jamhuri
  • Anak-anaknya bernama Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, Benjamin Ayyubi Sawkani
  • Akun IG pemeran Mira Cinta Yang Hilang adalah @ratnagalih

Galih mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Leave a Reply

error: Content is protected !!