Biodata Vebby Palwinta Pemeran Nafsah Aku Bukan Ustadz RCTI

Gimana nih ada yang suka nonton drama pagi-pagi buta? nih MinSe posting Biodata Vebby Palwinta Pemeran Nafsah Aku Bukan Ustadz RCTI. Sinetron ini tayang habis sahur atau habis subuhan ya, MinSe bertanya-tanya apakah penontonya banyak jam segitu?

MinSe rasa sepi ya, karena orang habis sahur atau subuhan jarang yang nonton tv, yang ada orang kalau gak jalan-jalan pagi ya tidur lagi, atau ada yang jam segitu ngaji? bagus deh kalo jam segitu ngaji. Kembali lagi ke pemain Aku Bukan Ustadz, di sinetron ini ada sosok wanita cantik yakni Nafsah.

Ada yang penasaran gak biodata pemeran Nafsah Pemain Aku Bukan Ustadz RCTI? nama aslinya adalah Vebby Palwinta, pasti udah banyak yang tau, ya kan? dulu pernah pacara sama Iki anaknya Sule lalu putus, kemudian pacara dengan Baim Wong, lalu putus! Nah pada Januari 2018 si artis cantik Vebby Palwinta pemeran Nafsah ini memutuskan untuk berhijab.

Ada yang gosipin kalau Vebby hijab karena putus dari Baim Wong, tapi gosip itu dibantah oleh Vebby dan ia menyatakan sudah lama ingin berhijab. Dulu masih ragu tapi pada Januari 2018 itulah Vebby mulai mantap untuk berhijab. Intinya berhijab karena kemauan sendiri bukan karena putus dari Baim Wong gitu loh.

Leave a Reply

error: Content is protected !!