Biodata Asmirandah Pemeran Monica Cinta Suci SCTV

Jumpa lagi dengan blog biodata pemeran. Nah postingan kali ini buat yang sedang cari Biodata Asmirandah Pemeran Monica Sinetron Cinta Suci SCTV. Masak sih ada yang cari, secara Monica di Cinta Suci kan pemeran antagonis nyebelin gitu ye kan?? gak tau sih ada yang cari atau enggak tapi ya barang kali aja ada yang penasaran ama biodata pemeran Monica Cinta Suci.

Nama asli pemeran Monica adalah Asmirandah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989. Bagi pecinta sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah yang satu ini karena dulu sudah aktif banget main sinetron tapi dia vakum dari dunia akting setelah kasus pernikahannya dengan Jonas Rivanno pemeran Aditya. Setelah beberapa tahun vakum akhirnya Asmirandah muncul lagi ditahun 2018 melalui Cinta Suci. Biasanya Asmirandah main sebagai protagonis tapi kali ini jadi antagonis.

Asmirandah sebagai Monica dalam Cinta Suci adalah sosok yang licik dan dalam pengaruh emaknya ia ingin menguasai harta Marcel. Monica selalu berusaha menyingkirkan Suci. Yah pokoknya ngeselin gitu lah ya sosok Monica itu. Berikut adalah Biodata Asmirandah Pemeran Monica Cinta Suci SCTV:

  • Nama Asli : Asmirandah Zantman
  • Nama Beken : Asmirandah
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Oktober 1989
  • Asal : Jakarta, Indonesia
  • Zodiak : Libra
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Aktris, Model, dan Penyanyi
  • Tahun Aktif : 2000 – Sekarang
  • Nama Pasangan : Jonas Rivanno
  • Akun Instagram Asli : @asmirandah89
  • Akun Twitter : @itsmeAsmirandah

Untuk foto-foto bisa langsung lihat diakun IG-nya ya karna Asmirandah termasuk aktif meski kolom komentarnya ditutup. Wajar sih ditutup karena mungkin untuk menghindari komentar nyinyir, tau sendiri kan sekarang jamannya “maha benar netizen dengan segala komentar nyinyirnya”. Follower IG-nya nampaknya juga udah jutaan, kalau IG si Jonas Rivanno memang gak seaktif Asmirandah.

Kalau misal kolom komentar IG dibuka mungkinkah ada yang komentar soal agama terkait kasus hebohnya dulu itu? mungkin ada tapi ya gak tau juga dhing. Lagian ngapain sih nyinyir soal agama karena itu kan urusan dia ama Tuhan, ye kan? gak perlu teriak kopar-kapir, kita sendiri juga belum tentu sempurna, ye kan? *ah ini posting apaan sih kok MinSe jadi ceramah gini??? *maaf khilaf ya.. hahaha

Leave a Reply

error: Content is protected !!