Biodata Sahila Hisyam Pemeran Rani Sinetron APACE RCTI

Ya gini deh, MinSe memang kadang suka lupa urusan nama (*alasan padahal emang aslinya gak begitu nyimak… 😀 ). Berikut adalah Biodata Sahila Hisyam Pemeran Rani Sinetron APACE RCTI:

  • Nama Asli: Sahilla Hisyam
  • Tempat tanggal lahir: Bogor, 20 April 1992
  • Agama: Islam
  • Instagram: @sahilahisyam

Meski diperebutkan banyak pria tapi si Rani ini cintanya sama si Doni. Tapi cinta Rani dan Doni terhalang restu abah Oded yang gak setuju karena Doni masih pengangguran. Alhasil Doni rela cari kerja untuk buktikan cintanya. Bahkan Doni rela merubah penampilan ya meskipun berubahnya kalau cuma dihadapan abah Oded doang, kalau balik kampung mah tetep APACE dengan rambut punk-nya.

Kalau MinSe perhatikan karakter Rani ini berasa kayak karakter Novita TOP yang pacarnya mas Purnomo si Tukang Ojek itu, ya gak sih? kadang si Rani ini suka nyengir gimana gitu kayak si Novita, tapi gak tau juga dhing. Mungkin ini hanya perasaan MinSe belaka.

Ya itulah sedikit tentang Biodata Sahila Hisyam Pemeran Rani Sinetron APACE RCTI. Bagaimanakah kisah cinta Rani dan Doni? atau bagaimanakah nasib jualan online tas-nya Rani, apakah bakalan kukut kayak MinSe? saksikan aja di APACE ya. 🙂

Salam MinSe,
Biodata Pemeran

Leave a Reply

error: Content is protected !!